Powered By Blogger

Minggu, 07 November 2010

saya baru

Okay,niatan bikin blog uda dari dulu ada.
Tapi saya orangnya males kalau sumber daya (dalam hal ini internet) masih belum bisa terpenuhi dengan baik.
Saya bikin blog ini pun juga merasa aneh, sekarang saya berada di rumah memang, dimana saya mudah mendapatkan akses internet, bukan di kosan seperti hari-hari biasanya, ketika saya harus ke warnet untuk ngenet, oh iya saya sekarang kuliah di Jogja, jurusan Sastra Inggris, pertanyaan atau pernyataan orang berikutnya ketika saya bilang sastra inggris adalah "pasti pinter bahasa inggris". Saya akan jawab tidak, saya belum pintar, masih belajar. Butuh banyak bimbingan dalam berbicara English.
Apa yang saya bicarakan kepada anda? Saya melantur, okay ketika membuat blog ini saya berjanji akan mencoba menulis tiap hari *saya bohong* setidaknya tiap bulan saya akan sempatkan menulis satu post..semoga sempat. Salam kenal, saya baru, nama saya Eka Ndaru Hidayat

2 komentar: