Powered By Blogger

Selasa, 28 Desember 2010

Secuil Kisah Tentang Kami

Kami berkumpul di pertengahan semester dari kuliah kami.
Membicarakan tentang suatu visi yang sama.
Kami berusaha mewujudkannya.
Dari awal, dari nol.
Sampai akhirnya di puncak kami berhasil mewujudkannya.
Dari yang awalnya hanya pembicaraan di sebuah situs jejaring sosial, kami berhasil mewujudkannya.
Perjuangan tiap malam menomorduakan kuliah rasanya terbayar di malam itu.
Bagi saya mungkin ini sungguh menyenangkan.
Saya bukan sapa-sapa.
Banyak yang lain yang mungkin lebih layak,
dan saya beruntung mereka yang layak itu mau membantu saya.
Tanpa mereka saya bukan sapa-sapa.
Di tengah perjalanan kami sempat jatuh.
Kehilangan semangat untuk melanjutkan semuanya.
Tapi kami sudah berusaha tiap malam dan kami bilang kami tidak akan melepaskannya begitu saja.
Dan kami membuktikan kalau kami memang bisa melakukannya.
Di malam yang mendebarkan itu, kami berhasil.
Di malam yang bagi saya sangat menakutkan itu kami berhasil.


Terima Kasih teman-teman semua yang membantu saya untuk menyelesaikannya.

1 komentar:

  1. kerenn..memang kalian t.o.p b.g.t teman temin..walau sepak terjang kita selama ini diwarnai dengan pasang surut..entah dari semangat dan lain hal..tapi kita semua dapat membakarnya dengan api semangat yang berkobar..glory drama musical! ayoo buat cerita seru lagi :)

    BalasHapus